Senin, 08 September 2008

PENCIPTAAN - NYA

KEJADIAN LANGIT DAN BUMI

Sebelum Nabi Adam diciptakan. Allah menciptakan langit dan bumi dan segala isinya ; gunung,,,laut,,,tumbuhan,,,hewan. Bintang dan Matahari sebagai sumber panas dan bulan sebagai penerang malam.

Langit dan bumi oleh ALLAH diciptakan dalam waktu enam hari atau masa. Sedangkan satu hari atau satu masa di sisi Tuhan sama dengan seribu tahun menurut perhitungan manusia.

ALLAH Maha Kuasa apabila menghendaki sesuatu cukup berfirman, "Kun" (Jadilah!) maka jadilah apa yang diinginkan.


ASAL MULA MALAIKAT

Sesudan menciptakan langit dan bumi maka ALLAH menciptakan makhluk yang bernama MALAIKAT. Malaikat dibuat dari Nur atau cahaya. Malaikat diciptakan sebagai makhluk yang tunduk dan patuh senantiasa berbakti kepada-Nya. Sama sekali tidak pernah durhaka kepada-Nya.

Malaikat tidak punya nafsu,,,tidak makan,,,dan tidak tidur,,,dan pastinya tidak melakukan dosa. Tidak berjenis laki-laki atau pun perempuan dan mempunyai alam tersendiri yaitu alam ghaib yang tidak dapat dilihat oleh manusia.



JIN DAN IBLIS

Jin dan Iblis diciptakan dari api yang sangat panas. Ia mempunyai jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Jin ada yang patuh dan ada yang ingkar kepada perintah-Nya. Jin yang membangkang disebut IBLIS atau SETAN.

Iblis dan keturunannya adalah makhluk yang sangat ingkar dan jahat. Tidak ada kebaikkannya sama sekali loh. Pekerjaannya adalah MENGGODA MANUSIA AGAR BERBUAT DOSA.

Umur Iblis panjang banget loh,,, sampai hari kiamat. Dan selama itu pula Iblis akan selalu mengganggu kita.

Tidak ada komentar: